cartoon anime

all information about the manga, cartoons and anime

Mangekyou Sharingan di Naruto + Tipe Sharingan  


 

 


 

Mangekyou Sharingan di Naruto + Tipe Sharingan 


Sharingan atau Kaleidoscope Copy Wheel Eye adalah bentuk Sharingan tinggi. Mangekyo Sharingan berbeda dari tampilan normal Sharingan melalui rupa, yang akan mengubah bentuk tomoe meteraiBerbeda dengan Sharingan, memiliki tampilan yang berbeda antara pengguna, sebagai kaledoskop tidak pernah melihat yang sama ketika melihat melalui. Kakashi, Itachi, Madara dan pengguna lainnya Mangekyo Sharingan memiliki mata yang berbeda.

Mereka yang memiliki potensi untuk memperolehnya harus membuat pengorbanan yang besar untuk memperolehnya - menurut Itachi, mereka harus membunuh teman dekat mereka. Itachi, Madara, dan saudaranya ternyata tidak melakukan ini sebenarnya untuk mendapatkan versi asli, namun Kakashi telah dicatat bahwa dia merawat semua orang tentang mati lama sebelum memulai rangkaian, jadi bagaimana dia mengembangkan sendiri varian tidak diketahui. Dan ternyata, yang Mangekyo Sharingan dapat dialihkan dari orang ke orang, seperti dalam kasus dengan Sasuke. Kekurangan utama dari Mangekyo Sharingan adalah ketika pertama kali diaktifkan, ia perlahan mulai merusak mata sampai pengguna sepenuhnya menjadi buta. Satu-satunya cara untuk kembali satu dari mata setelah kehilangan ia akan mencuri mata dari saudara kandung, penggabungan dua Sharingan untuk membuat yang baru, lebih kuat, dan abadi Mangekyo Sharingan yang mencegah kebutaan dan mungkin memberikan keabadian.

Mari melihat jenis Mangekyo Sharingan yang ada di dunia Naruto.

1. Uchiha Itachi awal Mangekyou (Kaleidoscope) Form



Variasi ini adalah Mangekyou (Kaleidoscope) sementara bentuk belum sepenuhnya berubah. Sasuke awalnya tertangkap sekilas ini versi Itachi's Mangekyou yang berbeda dari versi yang lebih baru.





2. Uchiha Itachi Mangekyou (Kaleidoscope) Form


Ini adalah langka Mangekyou (Kaleidoscope) bentul yang dikatakan hanya muncul dalam beberapa anggota Uchiha. Uchiha Itachi mampu akhirnya master bentuk ini selama periode itu dia membunuh marga. Dalam formulir ini Itachi dapat menggunakan Amaterasu dan Tsukuyomi Doujutsu teknik.




3. Hatake Kakashi Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Mangekyou Sharingan bentuk ini diturunkan oleh non-anggota klan Uchiha Hatake Kakashi. Apakah formulir ini adalah karena Kakashi atau warisan dari apa Uchiha Obito telah mampu tidak diketahui. Menggunakan mata, Kakashi dapat menggunakan teknik yang muncul ke ruang runtuh di sekitar titik fokus dan transportasi ke lokasi lain.

4. Uchiha Madara Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Bentuk Mangekyou Sharingan ini telah dicapai oleh Uchiha Madara. Setelah mengembangkan Sharingan, Madara dan adik dilatih terhadap satu sama lain dan akhirnya mereka terbangun dari versi Mangekyou. Penggunaan mata ini menambah saudara 'kekuatan dan mereka diperbolehkan untuk mengambil alih kepemimpinan dari marga. Sayangnya penggunaan mata mengarah ke Madara kehilangan visi-Nya.


5. Madara's Brother's Mangekyou (Kaleidoscope) Form

 
Mangekyou Sharingan formulir ini telah dicapai oleh Uchiha Madara's younger brother. Setelah mengembangkan Sharingan, baik terhadap para saudara-saudara satu sama lain dan akhirnya mereka terbangun dari versi Mangekyou. Penggunaan mata ini menambah saudara 'kekuatan dan mereka diperbolehkan untuk mengambil alih kepemimpinan dari marga.



6. Uchiha Madara's Eternal Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Tidak dapat menerima yang buta, yang semuanya Madara ia dapat kembali ke visi-Nya. Madara yang kecewa akhirnya mengambil mata saudaranya untuk dirinya sendiri. Akibatnya, Madara yang baru terbangun lebih kuat. Mata ini baru akan menggabungkan tampilan ia dan kedua saudaranya dari Mangekyou Sharingan




7. Uchiha Sasuke's Mangekyou (Kaleidoscope) Form

Itachi berusaha untuk melindungi adiknya dari Uchiha Madara. Untuk itu dia menggunakan jutsu nya ke mengenten Mangekyou dan teknik ke Sasuke. Ketika Mangekyou Sasuke awalnya diaktifkan, itu mirip versi dilihat pada Itachi. Nanti Mangekyou Sasuke mengambil bentuk ini. Tidak jelas apakah ini adalah Eternal Bentuk Mangekyou, modifikasi bentuk Mangekyou Itachi dan yang Sasuke, atau jika hanya Sasuke sendiri tunggal Mangekyou bentuk sendiri.

Bookmark this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar

Posting Komentar